pede ajaaaa... and tenang....
jangan hiraukan org yg memandangiu
memandagimu,,, pede saja.... tapi jangan sampai terlalu gugup minum air putih agak banyak... jika kamu membawa kertas bacalah kertas itu sewaktu waktu saja,,, jangan tutpi mukamu denagb kertas
makan permen karet bisa juga mengurangi rasa gugup;)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:21:14+07:00
Harus percaya diri! dan menganggap diri kita lebih baik dari yg lain!
3 5 3
2014-08-13T16:25:26+07:00
Harus percaya diri,hiraukan kondisi sekitar(ramai),konsentrasi n fokus pda dongeng
2 5 2