Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:18:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seharusnya masyarakat dapat lebih bisa memanfaatkan SDA yang ada 
1 5 1
2014-08-13T18:21:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Peningkatan Daya Saing (Pendidikan)
- Pemanfaatan SDA (Wirausaha)
- Pemberdayaan BUMW (Badan Usaha Milik Warga)
- Pendistribusian Barang dengan cepat melalui percepatan pembangunan Infrastruktur Jalan