Jawabanmu

2014-08-13T16:13:05+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T17:04:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebuah pesawat terbang panjang lintasan lurus sejauh 200 km/jam berapakah kelajuan pesawat setelah terbang selama 2 jam?

D1 v = 200 km/jam
     so = 0 km
D2. st= 2 jam...?
D3.

Rumus
St = so + v.t
st = 0 + 200 .t

saat t = 2 jam
St(2) = 0 + 200t
        = 0 + 200 (2)
        = 400 km/jam
        = 111,11 m/s 
1 5 1