Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:26:56+07:00
Anyaman, terbuat dari bermacam2 tergantung apa yg tersedia di daerahnya, ada anyaman bambu,rotan,daunkering,dll.
atau pun ada yg dari seni ukir,seperti pajangan kayu jati,dll.

maaf kalo salah,
semoga bisa membantu!
ada contohnya gk?
anyaman contohnya bilik,kipas,tas,dompet,keranjang,pajangan,dll banyak lah!
ok mksh
masama! (^^)
2014-08-13T16:50:10+07:00
Gerabah..
terbuat dari tanah liat sehingga dapat dibentuk bermacam macam sesuai keinginan
1 3 1