Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:06:30+07:00
2014-08-13T16:06:53+07:00
Kerajaan di Aceh‎ (4 K, 6 H) B Kerajaan di Bali‎ (1 K, 5 H) Kerajaan di Banten‎ (1 K, 2 H) J Kerajaan di Jambi‎ (1 K, 2 H) Kerajaan di Jawa Barat‎ (3 K, 7 H) Kerajaan di Jawa Tengah‎ (5 K, 5 H) Kerajaan di Jawa Timur‎ (4 K, 8 H) K Kerajaan di Kalimantan Barat‎ (3 K, 5 H) Kerajaan di Kalimantan Selatan‎ (3 K, 15 H) K samb. Kerajaan di Kalimantan Tengah‎ (1 K, 2 H) Kerajaan di Kalimantan Timur‎ (7 K, 9 H) L Kerajaan di Lampung‎ (1 K, 2 H) M Kerajaan di Maluku‎ (1 K, 2 H) Kerajaan di Maluku Utara‎ (2 K, 3 H) N Kerajaan di Nusa Tenggara Barat‎ (1 K, 1 H) ► Kerajaan di Nusa Tenggara Timur‎ (4 H) R Kerajaan di Riau‎ (3 K, 5 H) Kerajaan di Kepulauan Riau‎ (1 K, 2 H)