1. Dengan menggunakan mistar hitung sederhana, tentukan hasil perjumlahan berikut ini... a. 5+3 c.-4+(-5)b. -6+9 d. 5+(-2)2. Pengunakan garis bilangan menghitung hasil penjumlahan berikut ini... a.4+3 c.-5+8b. 7+(-2) d. -6+(-4)3. Hitunglah pejumlahan berikut ini tanpa menggunakan alat Bantu...a. 18+(-28) c. -24+(-34)b.-24+39 d.21+(-46)4. Tentukan nilai pengganti ×. Sehingga kalimat matematika berikut ini menjadi benar. a. ×+5=7 c. -×+2= 5b. ×+(-3)=0 d.-×+(-5)=65. Tabel berikut ini menunjukkan hubungan antara waktu dan suhu( dalam derajat. Celecius) pada suatu hari di daratan eropa. Salin dan lengkapilah tabel di bawah ini setelah kamu membaca keterangan - keterangan di bawah nya waktu : 06.00 09.00 12.00 15.00 18.00suhu : -8 ___ ___ ___ ___a. Dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 09.00 suhu naik 6°.b. Dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 suhu naik 12°.c. Dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 15.00 suhu naik 5°c d. Dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 18.00 suhu turun 6°.

2

Jawabanmu

2014-08-13T16:05:40+07:00
14nnfcxbmkyuly,drfhbdshhhhhhhhhhhhhhh
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:19:12+07:00
1. a. 8, c.-9, b.3 d.3
2. a.7 c.3 b.5 d.-10
3. a,-10 c.-68 b.15 d.-25
4. a.2 b.3 c.3 d.70
5, ngx ngerti soalnya gimana lhtnya

pukul 15.00 = 10 +5 = 15
pukul 18.00 = 15 - 6 = 9
kaya gitu, karena kalau suhunya naik, itu di tambah. sedangkan kalau turun suhunya itu di kurang
Mau nanya lagi yg nomor 4.
Nomor 4. d. -×+(-5)=6