Seorang insinyur akan membangun rumah setinggi 6 m. pada gambar rencana, tinggi rumah itu digambarkan setinggi 4,8 cm. bila pada gambar rencana tampak kusen pintu setinggi 2,2 cm, maka tinggi kusen pintu sebenarnya adalah?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:10:33+07:00
6 Meter berubah menjadi 4.8 cm yaitu 0.048 meter dikali dengan 0.008
maka kusen pintu 2.2 cm di kusen sebenar nya adalah 

2.2 cm dibagi 0.008 = 275 cm
Minta jawaban terbaikkk :D
0,008 itu dapat dari mana?
0.048 dibagi dengan 6
oke makasih
minta jawaban terbaik yaa :D\
2014-08-13T16:30:11+07:00
6/4,8 =X/2,2
X=2,2×6/4,8
X =2,75 m

agar lbh mudah, tanda / di ganti denga tanda per aja.

1 5 1