Jawabanmu

2014-08-13T16:01:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Penanganan pencemaran lingkungan. contoh: Mikroorganisme untuk menguraikn mnyk bumi pd kasus pencmran air laut o/ pengeboran minyak lepas pantai dg  Pseudomonas putida.
2.Pembuatan Biogas. Dengan menggunakan bahan-bhn organik spt: limbh dapur, kotran hewan dan sisa" pertanian dpt dimanfaatkan untuk pmbuatan biogas. 
18 3 18
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:15:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk pengelolaan lingkungan hidup, misalnya pengolahan limbah dengan menggunakan mikroorganisme, menguraikan tumpahan minyak di laut dan plastik dengan bakteri.
7 4 7