Jawabanmu

2014-08-13T16:01:15+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:03:38+07:00
A.5x+2y-3x+4y
= 5x-3x+2y+4y
= 2x+6y

b.2xkuadrat -5x + 3 +2x
= 2xkuadrat-5x + 2x +3
=2x kuadrat -3x+3

semoga membantu...maaf kalo salah
makasih
ok sama sama
kalau tentukan hasil pengurangan dari setiap aljabar berikut : a) 8x + 3 dan 3x - 9 . b) 9y kuadrat + y da (-2y kuadrat - 3y) . c) w(2-2w) dan w kuadrat + 3w - 6 .d) q kuadrat - 3q dan 5q + 5q