Jawabanmu

2014-02-09T08:13:41+07:00
Paragraf pertamaDalam paragraf ini, penulis memperkenalkan topik yang akan dikemukakan, berikut tesisnya. Tesis ini harus dikemukakan dalam kalimat yang singkat dan jelas, sedapat mungkin pada kalimat pertama. Selanjutnya pembaca diperkenalkan pada tiga paragraf berikutnya yang mengembangkan tesis tersebut dalam beberapa subtopik.Paragraf kedua sampai kelimaKetiga paragraf ini disebut tubuh dari sebuah esai yang memiliki struktur yang sama. Kalimat pendukung tesis dan argumen-argumennya dituliskan sebagai analisis dengan melihat relevansi dan relasinya dengn masing-masing subtopik.Paragraf kelima (terakhir)Pada paragraf kelima merupakan paragraf kesimpulan. Dalam bagian ini, tuliskan kembali tesis dan subtopik yang telah dibahas dalam paragraf kedua sampai kelima sebagai sebuah sintesis untuk meyakinkan pembaca.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T08:21:51+07:00
Pendidikan itu merupakan salah satu hak warga negara.Pendidikan mampu mempengaruhi maju atau tidaknya suatu negara.Namun kenyataannya,banyak anak yang tidak mendapat hak ini dikarenakan alasan tertentu.
Alasan mereka biasanya tidak punya biaya untuk sekolah,akses menuju sekolah yang sulit,atau bahkan karena sekolahnya itu sendiri yang rusak.Padahal anggaran biaya negara untuk sektor pendidikan cukup besar tapi masih banyak anak di negeri ini yang sulit untuk mendapat pendidikan.
Jadi sebagai generasi muda,bagi yang mampu bersekolah kita harus bersyukur karena banyak yang di daerah-daerah tertentu sulit untuk bersekolah meskipun niat mereka sangat besar.
6 4 6
judulnya apa,..?/
Pentingnya pendidikan
thank's
you're welcome :)