Jawabanmu

  • Tori
  • Gemar Membantu
2014-08-13T15:50:10+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T16:06:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebuah bus melaju di jalan tol yang lurus menempuh jarak 45 km selama 30 menit hitunglah kelajuan rata-rata?

D1 s = 45 km = 45 000 m
     t = 30 m = 1800 s
D2 v..?
D3.

v = s / t
v = 45 000 / 1800
  = 25 m/s