Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:54:26+07:00
Teks prosedur komplek adalah jenis teks yang menunjukkan dan menjelaskan sebuah proses dalam membuat atau mengoperasikan sesuatu yang dikerjakan melalui langkah-langkah yang terdapat keterangan pada setiap langkahnya
seberna nya si yang lebih singkat nya teks yang berisi langkah2 atau tahapan2 yang harus ditempuh untuk mencapai tujuan tertemtu secara keseluruhan
2014-08-13T16:15:41+07:00
Teks prosedur kompleks adalah teks yang berisi langkah2 yang akan di tempuh untuk mencapai tujuan yang ingin di capai.