Jawabanmu

2014-08-13T15:43:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soanya banyak oknum2 yang blum mengerti akan kemajuan bangsanya
#heheheh......
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:45:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ada beberapa kelompok tertentu yang menghambat terjadinya kemajuan Indonesia masyarakatnya juga berpengaruh kok....
karena gitu orang indonesia susah di ajak maju karena mereka memiliki kepercyaan atau keyakinan masing masing....juga banyak kelompok masyrakat yang tidak mau mengurusi kemajuan indonesia....