Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:41:27+07:00
-Mampu “Menarik” tenaga kerja yang berkualitas baik dan “Mempertahankan” mereka (agar tidak pindah ke perusahaan lain).• Memotivasi tenaga kerja yang baik itu untuk berprestasi tinggi.• Mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia• Membantu mengendalikan Biaya imbalan tenaga kerja (Labor Cost).• Mampu memberikan kesejahteraan kepada karyawan• Menjamin dan menjaga kontinyuitas perusahaan
7 3 7
2014-08-13T15:48:17+07:00
tujuan manajemen pengupahan adalah untuk memberikan pemahaman tentang konse pendekatan, dan menyusun rencana pembayaran atau pengupahan untuk karyawan pada suatu perusahaan
6 4 6