Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:39:01+07:00
Kelebihan :
1. tanah subur
2. dpt bertani sepanjang tahun
3. dpt berternak sepanjang tahun
4. dpt berkebun sepanjang tahun
kekurangan :
1. gagal panen
2. kekeringan
3. banjir saat musim penghujan yg berkepanjangan
4. kebakaran hutan saat kemarau berkepanjangan
2014-08-13T15:45:36+07:00
Kelebihan :
1. mudah mengelola peternakan,perkebunan dan pertanian
2. memiliki daerah yg subur
3. flora dan fauna beragam
4. suhu tdk terlalu tinggi/ rendah
5. curah hujan relatif tinggi
6. memiliki 2 musim
7. temperatur tidak terlalu ekstrim
8. waktu antara siang dan malam sama

kekurangan :
1. banyak terjadinya bencana ringan
2. terjadinya debit air yg meningkat saat musim hujan
3. masyarakat dpt terserang penyakit
4. perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global