Tolong ada cara nya ya
diketahui bilangan c dan d adalah bilanagan bulat positif .bilangan c tersusun dari 3 angka .Sedangkn bilngan d tersusun dari 4 angka.Manakah bilangan yg lebih besar?jelskn!

2
Tolong dong di jawab buat besok nih :(
ayo dong

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:46:16+07:00
D
karena, semakin banyak sebuah bilangan disusun, maka jumlah bilangan itu makin besar. kecuali, bilangan itu ada komanya itu beda lagi. 
Gak tau nih betul apa gak jawabannya
2 5 2
2014-08-13T22:06:24+07:00
Yang paling besar adalah bilangan d karena d tersusun dengan 4 angka sedangkan c hanya tersusun 3 angka,bilangan positif apabila bilangan tersebut makin besar maka nilainya lebih tinggi
1 3 1