Jawabanmu

2014-08-13T15:31:26+07:00
Jakarta Charter atau Piagam Jakarta. Isi dari Piagam Jakarta adalah sebagai berikut.
1) Ke-Tuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya.
2) (menurut) dasar kemanusiaan yang adil dan beradab.
3) Persatuan Indonesia.
4) (dan) kerakyatan yang dipimpin oleh kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.
5) (serta dengan wewujudkan suatu) keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hasil rumusan Panitia Sembilan yang beranggotakan:
1) Ir. Sukarno
2) Drs. Mohammad Hatta
3) Muhammad Yamin
4) Achmad Subardjo
5) A.A. Maramis
6) Abdulkadir Muzakir
7) K.H. Wachid Hasyim
8) H. Agus Salim
9) Abikusno Tjokrosuyoso

PIAGAM JAKARTA:
1KETUHANAN,DENGAN KEWAJIBAN MENJALANKAN SYARIAT ISLAM BAGI PEMELUK-PEMELUKNYA
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:45:31+07:00
1.KETUHANAN  DENGAN KEWAJIBAN MENJALANKAN SYARIAT ISLAM BAGI PEMELUK2NYA
2.KEMANUSIAAN YG  ADIL DAN BERADAP
3.PERSATUAN INDONESIA
4.KERAKYATAN YG DIPIMPIN OLEH HIKMAH KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN KEADILAN
5.KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA
Jawaban paling cerdas! Divaindah34diva Gemar Membantu menjawab 1 jam yang lalu
1.KETUHANAN DENGAN KEWAJIBAN MENJALANKAN SYARIAT ISLAM BAGI PEMELUK2NYA
2.KEMANUSIAAN YG ADIL DAN BERADAP
3.PERSATUAN INDONESIA
4.KERAKYATAN YG DIPIMPIN OLEH HIKMAH KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN KEADILAN
5.KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA
maksih
makasih ya udh mnjawab