Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:31:42+07:00
Sang ibu bangga akan anaknya yang memenangkan syembara raja.
Si Gundul menangis karena diejek temannya
Sang raja mengadakan sayembara memanah
Si pendek ternyata bisa melompat tinggi
Sang ratu menangis bahagia
Si kurus ternyata makannya banyak

Huruf kapitalnya tolong diperbaiki sendiri
tau lagi gk? satu lagi yg si sama yang sang
si gendut sedang diet
sang raja sedang murka
kalo sang
sang putri terlihat cantik mengenakan gaun hijau
2014-08-13T16:31:50+07:00
Si dul sangat pandai dalam memainkan sebuah drama.
si dina memenangkan perlombaan sayembara menyanyi.
di rumah ada si ana yang membantu ibunya memasak.
sang ibu menyuruh sonya untuk menyapu halaman rumah.
ia mendandani sang pengantin wanita.
aku dan adik membantu menjual bakso bersama sang ayah.