Twitter merupakan suatu layanan social network yang berkategori Microblogging. Maksud dari Microblogging ini yaitu sebuah layanan blog yang singkat dalam sebuah paragraph. Jadi apa itu twitter ?. Twitter adalah suatu tempat layanan informasi yang bisa kita bagikan kepada banyak orang di seluruh dunia. Twitter terdiri dari pesan singkat hanya 140 karakter, pesan ini diibaratkan kicauan burung yang dinamakan Tweet.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:25:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Twitter adalah sebuah media social yang bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan, mengapload foto dan masih banyak lagi. dan hampir sama seperti facebook
Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet).
2014-08-13T15:26:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Twitter adalah aplikasi internet untuk dapat berhubungan dengan orang lain dengan cara follow.
1 3 1