Jawabanmu

2014-08-13T15:24:03+07:00
Ya karena rata2 penduduk disana rata2 orang berbisnis semua , sehingga dia hanya mengandalkan uang , tapi masih banyak juga di negara maju yang orang yang bercocok tanam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:24:44+07:00
 karena negara maju memiliki iklim sub tropis dimana iklim ini memiliki musim gugur, musim salju, musim semi dan musim panas. Musim salju, dan musim gugur tidak dapat digunakan/tidak cocok untuk menanam tanaman karena tumbuhan tidak bisa hidup di musim ini, dimana hanya bisa menanam di musim panas dan semi. Untuk mengatasi hal tersebut negara maju menggunakan IPTEK sebagai pertumbuhan ekonomi mereka sehingga mereka tidak sangat bergantung dengan alam:)
2 5 2