1.Apa saja yang dikeluarkan oleh :
A.Kulit?
B.Ginjal?
C.Paruparu?
D.Hati?
2.Mengapa keringat & Urin baunya menyengat dan rasanya asin?
3.Selain alat pengeluaran, Apa saja fungsi kulitt?
4.Berupa apa hasil penyaringan darah oleh ginjal?
5.Mengapa jika hati rusak, rusak pula seluruh tubuh?

2

Jawabanmu

2014-08-13T15:29:49+07:00
Yang aku tau aja ya...

1)a. kulit= air dan Nacl (garam)
   b. ginjal = urine
   c. paru2= CO2 & air
   d. hati = racun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:33:13+07:00
1. a. keringat b. urine c. karbon dioksida d. bilir ubin 2. karena berupa air dan garam mineral 3. Alat peraba, Pelindung organ yang dibawahnya, Tempat dibuatnya Vit D dengan bantuan sinar matahari, 4. urine 5. karena hati adalah penetralisir racun 5.