Jawabanmu

2014-02-09T05:52:10+07:00
Takutnya bakteri itu malah menyebar,dan membuat bibit penyakit.apalagi bakteri hasil rekayasa.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T05:54:41+07:00
Akan menyebabkan munculnya penyakit baru yang sulit diobai
tandai terbaik yaa
terima kasih
ada alasannya gk,knp bisa muncul penyakit baru yg diobati? :)
tunggu
karena bakteri hasil rekayasa menyebar dan memunculkan penyakit yang sulit diobati!