Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T05:30:27+07:00
Perubahan fisika tidak terbentuk zat baru sedangkan perubahan kimia dapat terbentuk zat baru.
contohnya yaitu :
perubahan kimia > singkong menjadi tape
perubahan fisika > kayu menjadi kursi

ingat tandai terbaik yaaaa!!!
semoga bisa membantumu
thankss
Perubahan fisika, adalah perubahan zat yang bersifat sementara, seperti perubahan wujud, bentuk atau ukuran. Perubahan ini tidak menghasilkan zat baru.Contoh:1. Baju yang berasal dari kain 2.Kerikil yang berasal dari batu setelah setelah proses penumbukan 3. Es batu yang berasal dari air
Perubahan kimia merupakan yang bersifat kekal dengan menghasilkan zat baru. Perubahan kimia disebut juga reaksi kimia. Contoh:1. Apel busuk 2. Kertas yang dibakar jadi abu 3. Daun kering yang diprose
2014-02-09T05:30:40+07:00
Perubahan fisika : Perubahan yang tidak disertai zat yang baru
Contoh : nasi berubah menjadi tepung, batu menjadi kerikil
Perubahan kimia : perubahan yang disertai zat yang baru
contoh : pemotretan, peragian bahan makanan