Jawabanmu

2014-08-13T15:00:02+07:00
Sebagai panutan negara,sebagai pengatur negara ,dan sebagai yg diikuti negara.maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T15:03:42+07:00
Pancasila memilki arti yang sangat penting sebagai dasar negara dimana pancasila digunakan sebagai dasar / acuan dalam penyelenggaran negara.
Pancasila juga sebagai landasan hidup berbangsa dan bernegara, dan pancasila juga merupakan alat pemersatu bangsa :)))
Jadikan jawabanku yg terbaik yah :D
cuma nambahin ya pancasila itu sumber dari segala sumber ibaratnya uud
makasih :)