Jawabanmu

2014-08-13T14:55:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:56:01+07:00
~Gerak protoplasma pada sel-sel daun tanaman Hyidrilla vericillata,lidah buaya,dan umbi lapis bawang merah yg masih hidup
~Gerak melengkungnya kuncup daun karena perbedaan kecepatan tumbuh
~Gerak tumbuhnya akar,batang,daun,dan bunga pd tumbuhan saat tumbuh
jadikan jawaban terbaik y.....
ini bener kan?
y... ini q lihat di buku catatan q tadi aja di sekolah baru aja di terangin
ohh oke makasih
y sama2