Jawabanmu

2014-08-13T14:47:43+07:00
Belajar bahasa inggris
ya emang aku sudah bisa bhs.inggris. tapi, aku mau yang lebih lebih bisa dari sekarang ini
dilatih dengan ngomong aja.
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:52:49+07:00
Les bhs. inggris, kalau bisa tiap hari hafal 1 satu kosa kata di kamus inggris, dan usahakan bicara dengan bhs. inggris.
yaelah, itu kan gampang. aku mau ke jenjang yg lbih tinggi supaya bisa k negara yang aku mw
cari aka lawan untuk ngomong inggris. apa susah.
cari lawan ngomong dari luar negeri aja/ orang yang bisa ngomong bhs.inggris. apa susah.
memang si pernah. tapi sayangnya di sini gx ad orang luar negri
oalah.