Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:45:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanahnya subur karena banyak terdapat gunung merapi bagus untuk bercocok tanam
8 4 8
2014-08-13T14:46:33+07:00
1 Indonesia memiliki tanah yang subur
2 Berbagai jenis tumbuhan , terutama sayur dan buah dapat ditanam dan tumbuh dengan baik
3 Cocok untuk daerah perkebunan

5 4 5