Jawabanmu

2014-08-13T14:44:51+07:00
Pengurangan dan sifat-sifatnyaLawan / invers penjumlahan dari a adalah –a . penjumlahan bilangan bulat dengan lawannya selalu menghasilkan nol. Jadi, untuk sebarang bilangan bulat a, maka berlaku: a + (-a ) = -a + a = 0Pada pengurangan tidak berlaku sifat komutatif, karena untuk sebarang bilangan bulat a,dan  b  berlaku: a – b ≠ b – a  dengan a ≠ b ≠ 0Pada pengurangan belaku sifat tertutup, karena hasil dari pengurangan adalah bilangan bulat.Pada pengurangan tidak berlaku sifat asosiatif
SEMOGA JAWABAN SAYA MENJADI YG TERBAIK :D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:47:53+07:00
Tidak, karna bilngan bulat hanya berlaku pada penjumlahan dan perkalian.