Jawabanmu

2014-02-08T22:04:34+07:00
Q = m x c x delta T qnya jd J
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
e 90 C
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T22:06:31+07:00
Untuk memanaskan 100mL air, kenaikan suhunya sebesar 70°C
caranya kyk mana kak, tolong ?
maaf, baru ngeliat=_=
100mL=0,1L | 29,4KJ=29.400J | 4,2J/g°C=4.200J/kg°C
29.400 : 4200 : 0.1 = 70