Jawabanmu

2014-08-13T14:24:44+07:00
Sering terjadi bencana alam seperti kebakaran hutan...
maaf kalau salah
hah ?? dmna itu ??????
di bali
wow .. jauh to .. aku di jogja .. ada bbm ga.e ??
km perempuan
iyalah .. masa aku.cwok .. aneh ..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:35:10+07:00
1.sering trjdi bnjir pd musim hujan
2. trjdi kbkaran hutan krna kemarau pnjang
3. trjdi kegagalan sektor agraris krna kemarau pnjang
4. cenderung memiliki lebih bnyak jnis pnyakit
5. sering trjdi prubhan cuaca yg ekstrim
ada, km krim pin km aja nnti aku yg invite
okeeee klo bgitu :-D .. ni pin.a 7D070529
klo line/ twitter pnya gak?
klo line punya .. twitterku ga bisa dibuka .. IDku diline :: Vishe...
titik2 3.a itu jg dipake ..