Jawabanmu

2014-08-13T14:18:12+07:00
Prasejarah itu,dmn jaman blum mengenal sejarah
kalau praaksara belum mengenal tulisan atau huruf2,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:18:22+07:00
Jaman pra sejarah manusia belum mengenal tulisan kalo jaman pra aksara manusia sudah mulai mengenal tulisan bangsa mesir sudah mengenal tulisan pada abad 3000SM dan indonesia baru mengenal tulisan pada abad 5M.
1 5 1