Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:25:59+07:00
1. 13y + 16x - 2y
   
(13y-2y) + 16x = 11y+16x

2.
12p kuadrat + 12q - 9p kuadrat + 2q
   (12p(kuadrat)-9p(kuadrat)) + (12q+2q) = 3p(kuadrat) + 14q

3.
6x kuadrat + 5y + 3x - 2x kuadrat + 2y kuadrat - y
   6x(kuadrat) - 2x(kuadrat)+5y-y+3x-2y = 4x(kuadrat)+4y+3x-2y(kuadrat)

4.
3x kuadrat - xy - 3x kuadrat - 3xy = 0 - 4xy (0 tidak usah ditulis) Jadi, jawabannya -4xy

5.
(x + 3) - (7x + 2)
   x+3 - 7x -2 = -6x+1
1 5 1
2014-08-13T14:26:16+07:00
1. 13y-12y+16x = y +16y
2.  12p^{2} -  9p^{2} + 12q +2q =  3p^{2} + 14q
3. 6x^{2} -  2x^{2} +3x + 5y- y + 2y^{2} = 4x^{2} + 3x + 4y + 2y^{2}
4.   3x^{2} -  3x^{2}  -xy - 3xy = -4xy
5. x(7x + 2) - 3(7x + 2) = 7x kuadrat + 2x - 21x - 6 = 7x kuadrat - 19x - 6
oh, sorry yg num satu itu salah baca saya..hehe