Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:14:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kaki kiri di depan dengan membungkukan badan,
 bola di pegang dengan tangan kiri lalu ayunkan tangan kanan untuk memukul bola
4 4 4
itu bukan nya tata cara mainnya ya?
kaki jangan melewati garis belakang, tangan jangan terlalu miring... kayaknya si begitu :)
oke makasih :)
sama sama ;)
2014-08-13T14:15:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tangan bagian yang kuat mengepal/ menggenggam. Posisi kaki yang satu ke depan. Kemudian tangan satunya melempar bola ke atas. Lalu ayunkan bagian tangan yang mengepal. Kenakan bola pada bagian antara kepalan dan pergelangan. Haha
1 5 1
tata cara atau peraturan itu?
Cara main :-)