Jawabanmu

2014-08-13T14:05:55+07:00
Suatu karya yg bersifat relatif , dan berupa ekspresi manusia yg berunsurkan  keindahan yg di ungkpkan dalam suatu media yg bersifat nyata dan dpt dinikmati oleh kelima panca indra.
Maaf kalo kurang tepat.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:08:18+07:00
Seni adalah hasil kegiatan batin manusia yang di ungkapkan dalam suatu karya dan dapat membangkitkan perasaan orang lain .
2 5 2