Jawabanmu

2014-08-13T13:56:21+07:00
1. Ketuhanan yang maha Esa
2 Kemanusiaan yg adil dan beradap
3 persatuan Indonesia
4. kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dlm permusyawaratan perwakjilan
5 Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
1. Ketuhanan yang maha Esa
2 Kemanusiaan yg adil dan beradap
3 persatuan Indonesia
4. kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dlm permusyawaratan perwakjilan
5 Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T14:05:16+07:00
Ada 5
1.ketuhanan yg maha esa
2.kemanusyaan yg adil dan beradap
3.persatuan indonesia
4.kerakyatan yg di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5.keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
1 5 1