Jawabanmu

2014-08-13T13:55:22+07:00
Kalau disebelah kanan sumbu-x pasti bernilai positif,kalau di sebelah kiri sumbu-x pasti bernilai negatif
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T13:57:40+07:00
Kalo di sebelah kiri sumbu X pasti bilangannya negatif contoh -6, -5, -4, -3, -2, -1
kalo di sebelah kanan bilangannya positif kaya 1, 2, 3, 4
negatif : sumbu ke kiri, dan ke bawah 
positif : sumbu ke kanan, dan ke atas