Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T13:55:57+07:00
2014-08-13T23:02:06+07:00
Ketua : dr. K.R.T. Radjiman Wedyodiningrat
Ketua Muda : Ichibangase
                    R.P. Soeroso
Sekretaris : A.G. Pringgodigdo
Anggota BPUPKI :
Ir.Soekarno
Mr. Moh.Yamin
Dr. R. Koesoema Atmadja
R. Abdurahman P.
R. Aziz
Ki Hajar Dewantara
Ki Bagoes Hadikoesoemo
B.P.H. Bintoro
A. Moezakir
P.B.H. Perobojo
R.A.A.Wiranatakoesoema
Ir. R.A. Asharsoetedja
Oei Tjong Haoew
Drs. Moh. Hatta
Oei Tjong Tjoel
H. Agoes Salim
M. Soetardjo K.
R.M. Margono D.
K.H. Abdul Halim
K.H. Maskhoer
R. Soedirman
Prof. Dr. P.A, Husein Djajadiningrat
Prof. Dr. Soepomo
Prof. Dr. Roeseno
Rr. R. Pandji Singgih
Ny. Maria Ulfah Santoso
R.M. T.A. Soerjo
R. Roeslan Wongso Koesoemo
Mr. R. Soetanto Tirtiprodjo
Ny. Soenardjo Mangoenpoespito
Dr. R. Boentaran Martoatmodjo
Liem Koen Hian
Mr. J. Latoeharhary
Mr. Hendormartono
R. Soekarno Wirjopranoto
H.A. Sanoesi
A.N. Dasoead
Mr. Tan Eng Hoa
Ir. R.M.P. Soerachman T.
R.A.A. Soemitra Kolopaking P.
Prof. Dr. R. Djenal Asikin W.K.
K.R.M. T.H. Woejoningrat
Abikoesno Tjokrosoejoso
Mr. A. Soebardjo
Parada Harahap
Mr. R.M. Sartono
K.H. M. Mansoer
Drs.K.R.M.A Sosrodiningrat
Mr. R. Soewandi
K.H. A. Wahid Hasyim
D.F. Dahler
Dr. Soekirman
Mr. K.R.M.T. Wongsonegoro
R. Otto Iskandardinata
A. Baswedan
Abdul Kadir
Mr. A.A. Maramis
Mr. R. Samsoedin
Dr. Sanoesi
Mr. R. Sastromoedjono

Seperti ini nggak jawaban yang kamu maksud? Atau aku salah jawab...
5 4 5