Jawabanmu

2014-08-13T13:45:43+07:00
Ureter: saluran yang menghantarkan urine dari ginjal ke kandung kemih
uretra: saluran yang menghantarkan urine dari kandung kemih ke lingkungan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T13:46:56+07:00
Ureter adalah saluran berupa pipa elastis atau tabung yang menjadi penghubung antara ginjal dengan kandung kemih, letak ureter ini dapat dikatakan sebagai penghubung dari ginjal menuju saluran kencing.Sedangkan uretra adalah saluran yang menghubungkan kandung kemih menuju keluar tubuh. Diantara ureter dan uretra memang merupakan organ yang masih terkait, dan keduanya sangat penting dalam peranan sistem pencernaan tubuh kita.
2 5 2