Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T20:36:13+07:00
NILAI POSITIFNYA YAITU
selalu ingat  mengucap syukur, berterima kasih dan memanjatkan doa kepada TUHAN. dalam suka maupun duka dalam bidang pertanian dalam setahun yang berlalu dan yang akan datang atas anugrah yang telah dia berikan
1 5 1
2014-02-08T20:38:17+07:00
Upacara seren taun jika kita cermati secara mendalam mengandung nilai-nilai positif untuk manusia dan kebudayaannya. Nilai disini antara lain nilai kebersamaan, nilai kesatuan, gotong royong, religiousitas, nilai pelestarian budaya