Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T13:19:53+07:00
Kelajuan : jarak tempuh benda tiap waktu
kecepatan : perpindahan benda tiap waktu
2 5 2
2014-08-13T13:20:29+07:00
Kelajuan : perubahan jarak thdp waktu
kecepatan : perubahan perpindahan stiap wktu
Kelajuan :
Kelajuan bisa diartikan sebagai jarak tempuh benda tiap waktu.

Kecepatan :
Kecepatan sebuah benda yang bergerak didifinisikan sebagai perpindahan benda tiap waktu