Jawabanmu

2014-02-08T20:07:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas penampang dan besarnya gaya
8 2 8
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T20:12:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- massa jenis fluida
- tinggi atau kedalaman fluida dari bidang tekan (diukur dari permukaan fluida)
- gaya gravitasi bumi

semoga bermanfaat... :)
22 3 22
terimakasih :)
iya... :) thanks ya sdh ditandai.. :)
iya, sama-sama :)