Jawabanmu

2014-08-13T13:01:05+07:00
Karena letak Indonesia berada di jalur lintas perdagangan dunia n terletak diantara dua benua dan dua samudra. Maaf klo salah n jadikan yang terbaik ya
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T13:02:54+07:00
Dikatakan strategis karena di apit oleh 2 benua ddan 2 samudera yaitu benua asia dan australian dan samudra hindia dan pasifik.Dan wilayah indonesia juga menjadi jalur perdagangngan internasional.
2 3 2