Ketikkan pertanyaanmu di siniapakah hubungan nekara perunggu dengan kepercayaan dalam masyarakat?
-terimakasih-


2
biasanya nekara digunakan untuk upacara keagamaan yang masih dianut sejumlah masyarakat di zaman purba, kalo sekarang hanya sebatas adat istiadat saja, untuk menanak nasi
klki bagian jawaban ya agar mendapatkan poin

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T20:50:32+07:00
Biasanya nekara digunakan untuk upacara keagamaan yang masih dianut sejumlah masyarakat di zaman purba, kalo sekarang hanya sebatas adat istiadat saja, untuk menanak nasi
1 5 1
2014-02-08T20:52:55+07:00
Manfaat nekara adalah untuk upacara keagamaan yang masih dianut sejumlah masyarakat di zaman purba