Jawabanmu

2014-08-13T13:01:57+07:00
Indonesia terletak di Asia Tenggara, Benua Asia , dan provinsi terbarunya adalah Kalimantan Utara yang merupakan provinsi ke-34
mmmmmmmmmmnmmmmmmmm
Kenapa panjang sekali m-nya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T13:38:35+07:00
Terletak diantara dua benua yaitu benua asia dan benua australia juga terletak diantara dua samudra yaitu pasifik dan hindia
provinsi ke 34 indonesia adalah kalimantan utara
2 4 2