Jawabanmu

2014-08-13T12:40:56+07:00
Cerpen adalah Cerita pendek yang habis baca sekali duduk
Kalau fabel cerita yang tokoh nya binatang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T12:42:47+07:00
Kalau menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) , cerpen adalah kisahan pendek (kurang dari 10.000 kata) yang memberikan kesan tunggalyang dominan dan memusatkan diri pada satu tokoh dalam satu situasi.

Masih menurut KBBI, fabel adalah cerita yang menggambarkan watak dan budi manusia yang pelakunya diperankan oleh binatang (berisi pendidikan moral dan budi pekerti).
Klo bahasa dalam fabel itu yang gimana?
maksudnya?
Bahasa yg digunakan dalam fabel?
ya biasa aja. emangnya gimana?