Jawabanmu

2014-02-08T19:44:33+07:00
Jika banyak penduduk yang berkualitas maka bangsa itu akan maju , jika banyak penduduk yang kurang pendidikan maka timbul masalah sosial seperti kemiskinan dan pengganggura
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T20:17:04+07:00
Kalau banyak bangunan yang dibuat apalagi di bangun dan dibuat untukĀ  untuk para pekerja , tentu saja luas wilayah berkurang ,dan jumlah penduduk pasti semakin banyak,kerena penduduk desa banyak yang berpindah ke kota sehingga jumlah penduduk di kota semakin padat dan jumlah penduduk di desa jarang
1 5 1