Jawabanmu

2014-02-08T19:39:54+07:00
Sulbar perdagangan
jawa tentang perdagangan dan perikanan
bali perikanan
sulsel perdagangan
kalau menurut saya sih itu
Riau khususnya Batam sebagai "Kota Industri" Yogyakarta "Kota Pelajar" Bandung "Kota Fashion" Medan "Kota Terbesar di Sumatera" Jakarta "Pusat Pemerintahan Negara"
maksuddnya ,, maksud nya brpa jiwa gtuu lohh
DKI Jakarta : 11.968
Jabar : 1.055
Jateng : 974
DIY : 1.067
Banten : 1001
Komentar sudah dihapus
Masudnya provinsi terpadat? atau gimana?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T19:41:56+07:00
Provinsi  terpadat : 1. DKI Jakarta, 2. Jawa barat, 3. Jawa Tengah, 4. DIY, 5. Banten
Aktifitas yang dominan DKI Jakarta : karyawan swasta, pekerjaan jasa
Jawa Tengah : petani, peternak, buruh, perkebunan
DIY : petani, pedagang, wiraswasta, jasa

maaf yang lainnya saya gak tahu
ya , kalo kepadatan jiwanya apa yya