Jawabanmu

2014-08-13T11:46:17+07:00
Bioteknologi adalah pelaksanaan teknologi teknologi biologi yg modern
cabang ilmu yang mempelajari pemanfaatan makhluk hidup (bakteri, fungi, virus, dan lain-lain) maupun produk dari makhluk hidup(misal enzim)
iya tathha bener thx ya
iya sama sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T11:46:31+07:00
Bioteknologi adalah cabang ilmu yang mempelajari pemanfaatan makhluk hidup
Bioteknologi adalah ilmu yang menggunakan prinsip-prinsip kehidupan maupun sistem kehidupan organisme untuk menghasilkan produk yang berguna dan ramah lingkungan. Secara tidak sadar, bioteknologi sudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya pembuatan yogurt menggunakan bakteri Lactobacillus sp. dan membuat tape dari singkong yang diberi ragi utk proses fregmentasi.. :) ini pengalamanku smp
thx ya