Pliss tolong bantu buat jawaban ulangan sekarang !!!
satu soal minimal 4 jawababan, pliss tolong bantu kawan :)
1.pengertian dasar negara
2.kedudukan pancasila sebagai dasar negara
3.manfaat dasar negara
4.akibat tidak memiliki dasar negara
5.mengapa pancasila dikatakan merupakan satu persatuan yg bulat dan utuh

2

Jawabanmu

2014-08-13T11:39:51+07:00
Kedudukan pancasila sbgi dasar negara;sbgi kaidah negara yg fundamental atau dgn kta lain sbgi dasar negara

yg ku tau cuma itu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T11:45:34+07:00
1. Dasar negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.
2. Kedudukan pancasila sebagai dasar negara yaitu Pancasila sebagai dasar dari penyelenggaraan kehidupan bernegara bagi Negara Republik Indonesia.
3. Sebagai pedoman hidup bernegara yang mencangkup cita-cita negara,tujuan negara,dan norma bernegara.
4. Negara yang tidak memiliki dasar negara akan hancur karena tidak memiliki pedoman/petunjuk dalam kehidupan bernegara sehingga kehilangan arah dalam mengatur negara
5. ...
sorry nomor 5 aku gak tau.
1 5 1