1.syrat utama seseorang dptmenikmati kebahagian dlm hidup ini adlh saatorang memiliki kesehatan secara
a.jasmani dan kesehatan c.jasmani dan rohani
b.rohani dan kesehatan d.kemewahan dan berkecukupan
2.suatu gaya hidup dg memperhatikan faktor-faktor tertentu yg mempengaruhi kesehatan di sebut
a.makna pola hidup sehat c.tujuan pola hidup sehat
b.hakikat pola hidup sehat d.makanan dan olahraga
3.faktor-faktor tertentu yg mempengaruhi pola hidup sehat adlh
a.makanan dan istirahat teratur c.istirahat teratur dan rekreasi
b.rekreasi dan olahraga d.makanan dan olahraga

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-08T19:25:57+07:00
1. c. jasmani dan rohani
2. b. hakikat pola hidup sehat
3. d. makanan dan olahraga
semoga membantu :)
9 4 9
2014-02-08T19:28:06+07:00
Saya coba bantu jawab yah
1. C. jasmani dan rohani
2. B
3. D
3 2 3